Selasa, 02/02/2016 11:28

Bersiaplah..... Hardwell Bakal Sambangi Jakarta

Musik

Hardwell

Hardwell

Hardwell bersiap menyambangi Indonesia dalam konser bartajuk I AM HARDWELL – UNITED WE ARE WORLD TOUR. Konser akan diselenggarakan 2 Aprll 2016 di Carnaval Beach Ancol.

Hardwell merupakan DJ asal Belanda yang dinobatkan sebagai World #1 DJ Mag tahun 2013 & 2014, juga menjadi Best International DJ tahun 2015 oleh DJ Awards. Kini ia tengah mengelilingi dunia untuk mempromosikan album perdananya berjudul ‘United We Are’ yang dirilis tahun lalu. Album ini sukses dengan single ‘Young Again’ yang dirilis 17 Oktober 2015 berhasil mencapai peringkat 23 di Dutch Top 100.

‘united we are’ adalah album yang hasilkan setelah sebelumnya merilis 21 mix album. Lagu-lagu di dalam album ini bisa dikatakan kaya karena ia bekerja sama dengan berbagai musisi papan atas seperti Jason Derulo, Harrison, Chris Jones, Joey Dale, Mr. Probs, dan Headhunterz.

Jakarta berhak bangga karena Hardwell hanya melakukan tur di dua negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia dan Filipina. Kota yang ia kunjungi di antaranya Lima di Peru, Rio De Janeiro di Brasil, Buenos Aires di Argentina, Dubai di Uni Emirat Arab, hingga beberapa negara bagian di Amerika Serikat seperti Atlanta, Philadelpia, Boston, dan Miami.

“Jika kamu mengira sudah melihat semuanya di show pertama, I AM HARDWELL show berikutnya dipastikan akan lebih besar dan jauh lebih baik. Saya rasa tidak ada konser dance music yang bisa dibandingkan dengan I AM HARDWELL show yang baru,” ujar Hardwell seperti rilis yang dikutip JakartaVenue.

Penjualan tiket I AM HARDWELL – UNITED WE ARE WORLD TOUR dimulai Jumat, 29 Januari 2016 melalui www.iamhardwell.com dan www.ismayalive.com. Calon pembeli disarakan melakukan pra-registrasi yang dimulai Jumat 22 Januari 2016 pukul 18.00 melalui ismayalive.com untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai konser ini.

Informasi lebih lanjut mengenai #IAmHArdwellJKT bisa diperoleh dengan mengunjungi www.iamhardwell.com dan follow @IsmayaLive di Twitter dan Instagram serta like Facebook ‘ISMAYA LIVE’.

(ny/jakartavenue)